Sheila on 7 - Cahaya Terang

Sheila on 7 - Cahaya Terang | VioLirik - Hai pengunjung setia VioLirik, Pada update kali ini VioLirik akan berbagi lirik lagu terbaru yang berjudul Sheila on 7 - Cahaya Terang, sudah banyak lagu yang telah kami sediakan lirik dan kunci gitar hanya untuk kamu pengunjung setia VioLirik termasuk artikel Sheila on 7 - Cahaya Terang. Untuk artikel yang kami bagikan ini merupakan bagian dari kategori Lagu, Lirik,. Untuk sekedar himbauan dan disclaimer VioLirik, postingan Sheila on 7 - Cahaya Terang hanya sekedar review dan sebagai bahan evaluasi saja, untuk kamu yang menyukai lagu atau penyanyi/ band terkait silahkan untuk membeli CD/DVD atau berlangganan Nada Sambung Pribadi (NSP) untuk mendukung musisi agar tetap berkarya dan sebagai tanda apresiasi terhadap musisi terkait.

Sheila on 7 - Cahaya Terang

C Em Am
ketika aku lihat cahaya
terang. Em G
aku dapat merasakan kemana kan
pergi.       C Em Am
di saat aku injak dunia
luar. Em G
aku yakin semuanya akan ku
nikmati.     F Em G
takkan pernah aku
takut.     F Em G
takkan pernah aku
sedih.        F Em
hadapi semua ini
[interlude] C Em Am
2x.      C Em Am
ketika aku lihat cahaya
terang. Em G
aku dapat menemukan tujuan
hidupku.          C Em Am
hilanglah sudah semua masa
laluku. Em G
akan ku lewati semua dengan hal yang
baru.    F Em G
takkan pernah aku
takut.     F Em G
takkan pernah aku
sedih.        F Em
hadapi semua ini
[interlude] C Dm Em C
2x. FG
aku takkan bisa hidup tanpa
dirinya. FG
aku takkan mampu hidup tanpa
sentuhannya.                                     G
mampu hidup tanpa
sentuhannya.     F Em G
takkan pernah aku
takut.     F Em G
takkan pernah aku
sedih.      F Em
hadapi semua ini
[coda] C Em Am 4x C


Keep Stay with #VioLirik for New Update!

Terimakasih sudah membaca artikel yang berjudul Sheila on 7 - Cahaya Terang ini semoga dapat menghibur anda pengunjung setia VioLirik, situs ini mendapatkan konten dari berbagai sumber terbuka (umum) yang banyak bertebaran di internet dan dikemas ulang dalam situs VioLirik. Jangan lupa bagikan ke teman sosial media anda jika menyukai artikel kami.

0 Response to "Sheila on 7 - Cahaya Terang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel