Virzha - Aku Lelakimu

Virzha - Aku Lelakimu | VioLirik - Hai pengunjung setia VioLirik, Pada update kali ini VioLirik akan berbagi lirik lagu terbaru yang berjudul Virzha - Aku Lelakimu, sudah banyak lagu yang telah kami sediakan lirik dan kunci gitar hanya untuk kamu pengunjung setia VioLirik termasuk artikel Virzha - Aku Lelakimu. Untuk artikel yang kami bagikan ini merupakan bagian dari kategori Lagu, Lirik,. Untuk sekedar himbauan dan disclaimer VioLirik, postingan Virzha - Aku Lelakimu hanya sekedar review dan sebagai bahan evaluasi saja, untuk kamu yang menyukai lagu atau penyanyi/ band terkait silahkan untuk membeli CD/DVD atau berlangganan Nada Sambung Pribadi (NSP) untuk mendukung musisi agar tetap berkarya dan sebagai tanda apresiasi terhadap musisi terkait.

Virzha - Aku Lelakimu

Intro: G D/F# Bm A G A

G D
Datanglah bila engkau menangis
G D
Ceritakan semua yang engkau mau
A/C# Bm A E A
Percaya padaku aku lelakimu

G D
Mungkin pelukku tak sehangat senja
G D
Ucapku tak menghapus air mata
A/C# Bm A E A
Tapi ku di sini sebagai lelakimu

Chorus:
D Bm
Akulah yang tetap memelukmu erat
G A
Saat kau berpikir mungkinkah berpaling
D Bm
Akulah yang nanti menenangkan badai
G A
Agar tetap tegar kau berjalan nanti

G D
Sudah benarkah yang engkau putuskan
G D
Garis hidup sudah engkau tentukan
A/C# Bm A E A
Engkau memilih aku sebagai lelakimu

Chorus:
D Bm
Akulah yang tetap memelukmu erat
G A
Saat kau berpikir mungkinkah berpaling
D Bm
Akulah yang nanti menenangkan badai
G C A
Agar tetap tegar kau berjalan nanti

Solo: G F# Bm A E G A B


Keep Stay with #VioLirik for New Update!

Terimakasih sudah membaca artikel yang berjudul Virzha - Aku Lelakimu ini semoga dapat menghibur anda pengunjung setia VioLirik, situs ini mendapatkan konten dari berbagai sumber terbuka (umum) yang banyak bertebaran di internet dan dikemas ulang dalam situs VioLirik. Jangan lupa bagikan ke teman sosial media anda jika menyukai artikel kami.

0 Response to "Virzha - Aku Lelakimu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel