Lirik Lagu Rhoma Irama feat Riza Umami - Dasi dan Gincu

Lirik Lagu Rhoma Irama feat Riza Umami - Dasi dan Gincu | VioLirik - Hai pengunjung setia VioLirik, Pada update kali ini VioLirik akan berbagi lirik lagu terbaru yang berjudul Lirik Lagu Rhoma Irama feat Riza Umami - Dasi dan Gincu, sudah banyak lagu yang telah kami sediakan lirik dan kunci gitar hanya untuk kamu pengunjung setia VioLirik termasuk artikel Lirik Lagu Rhoma Irama feat Riza Umami - Dasi dan Gincu. Untuk artikel yang kami bagikan ini merupakan bagian dari kategori dangdut, indonesia, Lagu, rhoma irama, riza umami,. Untuk sekedar himbauan dan disclaimer VioLirik, postingan Lirik Lagu Rhoma Irama feat Riza Umami - Dasi dan Gincu hanya sekedar review dan sebagai bahan evaluasi saja, untuk kamu yang menyukai lagu atau penyanyi/ band terkait silahkan untuk membeli CD/DVD atau berlangganan Nada Sambung Pribadi (NSP) untuk mendukung musisi agar tetap berkarya dan sebagai tanda apresiasi terhadap musisi terkait.

Lirik Lagu Rhoma Irama feat Riza Umami - Dasi dan Gincu

Lirik Lagu Dasi dan Gincu oleh Rhoma Irama feat Riza Umami

Raja dangdut Indonesia ini memang memiliki segudang lagu yang dashyat dan melegenda, selain dengan mengusung thema lagu menginpirasi orang banyak dan lupa Bung Haji selalu menjaga tutur kata dan sifat baik di atas dan di bawah panggung tak heran ramai yang suka dan menjadikannya panutan. Mengawali karir sejak tahun 1968 sudah banyak lagu yang ia ciptakan selain di dunia musik beliau juga pernah menjadi aktor dalam film yang diciptakan oleh beliau sendiri.

Dalam lagu dasi dan gincu tak lupa beliau menyematkan pesan kepada pendengar bahwa cinta sama sekali tak ada gunanya bila hanya diukur melalui materi ataupun fisik semata hanya ketulusan hati lah yang bisa menjadi pengikat hubungan dan tak akan pudar digerus waktu serta cobaan. Dengan aransemen dan suara gitar khas Rhoma Irama lagu ini rekomen untuk masuk playlist lagumu, dan menjadi lagu wajib di kala santai. Belakangan lagu ini dinyanyikan lagi secara duet dengan penyanyi dangdut wanita jebolan Dangdut Akademi Indosiar yang bernama Lesti berkat duet tersebut lagu ini kembali hits.

Dasi dan gincu merupakan lagu yang terdapat dalam album Soneta Volume 14 dengan judul lagu Judi yang di rilis secara resmi pada tahun 1987, dimana terdapat 5 lagu sebagai pengisi album.

Lirik Lagu Dasi dan Gincu

dipopulerkan oleh Rhoma Irama feat Riza Umami

Bukan bahu berbintang, Bukan leher berdasi
Yang ku dambakan pria yang punya hati
Bukan alis berukir, Bukan bibir bergincu
Yang ku dambakan gadis yang punya malu

Cinta karena dasi (si-si)
Akan segera basi
Cinta karena gincu (cu-cu)
Akan segera layu

(instrumen)

Jabatan perlu, Tampan pun perlu
Bahkan emas permata
Tetapi cinta di atas segalanya

Berhias perlu, Cantik pun perlu
Untuk gairah cinta
Akhlak mulia hiasan yang utama

Tak guna harta benda (da-da)
Kalau jadi neraka
Tak guna wajah indah (da-da)
Kalau jadi bencana

Bukan bahu berbintang, Bukan leher berdasi
Yang ku dambakan pria yang punya hati
Bukan alis berukir, Bukan bibir bergincu
Yang ku dambakan gadis yang punya malu

Cinta karena dasi (si-si)
Akan segera basi
Cinta karena gincu (cu-cu)
Akan segera layu

(end)

Terimakasih sudah membaca artikel yang berjudul Lirik Lagu Rhoma Irama feat Riza Umami - Dasi dan Gincu ini semoga dapat menghibur anda pengunjung setia VioLirik, situs ini mendapatkan konten dari berbagai sumber terbuka (umum) yang banyak bertebaran di internet dan dikemas ulang dalam situs VioLirik. Jangan lupa bagikan ke teman sosial media anda jika menyukai artikel kami.

0 Response to "Lirik Lagu Rhoma Irama feat Riza Umami - Dasi dan Gincu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel