Lirik Lagu Wany Hasrita - Rintihan Rindu (OST Jurnal Suraya)

Lirik Lagu Wany Hasrita - Rintihan Rindu (OST Jurnal Suraya) | VioLirik - Hai pengunjung setia VioLirik, Pada update kali ini VioLirik akan berbagi lirik lagu terbaru yang berjudul Lirik Lagu Wany Hasrita - Rintihan Rindu (OST Jurnal Suraya), sudah banyak lagu yang telah kami sediakan lirik dan kunci gitar hanya untuk kamu pengunjung setia VioLirik termasuk artikel Lirik Lagu Wany Hasrita - Rintihan Rindu (OST Jurnal Suraya). Untuk artikel yang kami bagikan ini merupakan bagian dari kategori Lagu, malaysia, pop, wany hasrita,. Untuk sekedar himbauan dan disclaimer VioLirik, postingan Lirik Lagu Wany Hasrita - Rintihan Rindu (OST Jurnal Suraya) hanya sekedar review dan sebagai bahan evaluasi saja, untuk kamu yang menyukai lagu atau penyanyi/ band terkait silahkan untuk membeli CD/DVD atau berlangganan Nada Sambung Pribadi (NSP) untuk mendukung musisi agar tetap berkarya dan sebagai tanda apresiasi terhadap musisi terkait.

Lirik Lagu Wany Hasrita - Rintihan Rindu (OST Jurnal Suraya)

Seperti tak kehabisan talenta bernyanyi label FMC Music kembali mengusung penyanyi mudanya yang bernama Wany Hasrita menapaki puncak karir. Karna beberapa lagu yang telah dipopulerkan oleh gadis cantik ini selalu mendapatkan tempat tersendiri di telinga pencinta musik melayu. Yap penyanyi satu ini memiliki suara tinggi yang aduhai dan itu terbukti pada lagu terbaru nya kali ini dengan judul Rintihan Rindu, ia tak segan segan mengeluarkan senjata pamungkasnya.
Sebuah lagu yang pada setiap liriknya mengajarkan para pendengar tentang keikhlasan hati ketika menghadapi sebuah perpisahan walaupun amat pahit rasanya dengan dipadu musik yang mengelegar memberikan kesan yang apik, bertambah satu lagi playlist lagu move on para pencinta musik melayu kali ini.

Lagu yang berjudul Rintihan Rindu telah dirilis secara resmi oleh Wany Hasrita pada tahun 2017 dibawah naungan FMC Music.

Lirik Lagu Rintihan Rindu

dipopulerkan oleh Wany Hasrita dan sebagai pengisi OST Film Jurnal Suraya

Tirai malam melabuhkan
Kenangan kita bersama dan bersaksikan
Gerimis yang memilukan
Sungguh lintuh hati ini
Bagai dihiris sembilu dan menarilah
Irama yang menyedihkan

Walau hati ku menangis
Walau jiwa ku merintih
Rindu yang bertamu
Meruntun ragaku

Dalam beribuan bintang
Yang sering bergemerlapan
Tanpa ku sedari
Rembulan pun menyuram

Andai takdir menyuratkan
Kisah terhenti di sini
Akan ku abadikan segala memori
Untukmu.. kekasihku..

(instrumen)

Walau hati ku menangis
Walau jiwa ku merintih
Rindu yang bertamu
Meruntun ragaku

Dalam beribuan bintang
Yang sering bergemerlapan
Tanpa ku sedari
Rembulan pun menyuram

Andai takdir menyuratkan
Kisah terhenti di sini
Akan ku abadikan segala memori
Untukmu.. kekasihku..
Jika ini sebuah pengakhiran
Yang sempurna

(end)

Terimakasih sudah membaca artikel yang berjudul Lirik Lagu Wany Hasrita - Rintihan Rindu (OST Jurnal Suraya) ini semoga dapat menghibur anda pengunjung setia VioLirik, situs ini mendapatkan konten dari berbagai sumber terbuka (umum) yang banyak bertebaran di internet dan dikemas ulang dalam situs VioLirik. Jangan lupa bagikan ke teman sosial media anda jika menyukai artikel kami.

0 Response to "Lirik Lagu Wany Hasrita - Rintihan Rindu (OST Jurnal Suraya)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel