Lirik Lagu Derita - Rhoma Irama

Lirik Lagu Derita - Rhoma Irama | VioLirik - Hai pengunjung setia VioLirik, Pada update kali ini VioLirik akan berbagi lirik lagu terbaru yang berjudul Lirik Lagu Derita - Rhoma Irama, sudah banyak lagu yang telah kami sediakan lirik dan kunci gitar hanya untuk kamu pengunjung setia VioLirik termasuk artikel Lirik Lagu Derita - Rhoma Irama. Untuk artikel yang kami bagikan ini merupakan bagian dari kategori dangdut, indonesia, Lagu, rhoma irama,. Untuk sekedar himbauan dan disclaimer VioLirik, postingan Lirik Lagu Derita - Rhoma Irama hanya sekedar review dan sebagai bahan evaluasi saja, untuk kamu yang menyukai lagu atau penyanyi/ band terkait silahkan untuk membeli CD/DVD atau berlangganan Nada Sambung Pribadi (NSP) untuk mendukung musisi agar tetap berkarya dan sebagai tanda apresiasi terhadap musisi terkait.

Lirik Lagu Derita - Rhoma Irama

Judul Lagu : Derita
Penyanyi : Rhoma Irama
Pencipta Lagu : Rhoma Irama
Album : Single

Lagu Derita merupakan lagu lawas yang dipopulerkan oleh Rhoma Irama saat itu beliau secara khusus mempersembahkan lagu ini untuk seseorang yang pernah ia cintai. Namun pada lagu ini terselip kisah yang pahit dimana sang kekasih ternyata sudah bersama orang lain, sebuah kenyataan yang tidak seperti diharapkan hanya bisa tabah menerima yang terjadi. Lagu ini diiringi dengan lantunan group musik Rhoma Irama yang sangat pas sekali untuk ikut berdendang walau hati tercabik.

Derita - Rhoma Irama

Lirik Lagu Derita

oleh Rhoma Irama

Cukup lama cinta kita bina, cukup lama
Cukup sudah perjuangan kita, cukup sudah

Untuk membina mahligai indah
Rumah tangga yang bahagia
Tetapi kini apa yang terjadi
Kau bersanding dengan orang lain

Tak ku sangka engkau tak setia, tak ku sangka
Tak kuduga begini akhirnya, tak kuduga

Kau ciptakan pesta meriah di sela tangisku
Kau dirikan bangunan cinta di atas lukaku
Kau campakkan diriku ini ke lembah derita

Kau lenyapkan harapan hidupku, kau lenyapkan
Kau hancurkan seluruh hidupku, kau hancurkan

Ku harapkan doamu untukku
Agar hatiku tabah selalu
Menjalani deritaku ini
Sampai akhir hayatku nanti

Ku terima kepahitan ini, ku terima
‘Kan ku bawa luka hati ini, ‘kan ku bawa

- end -

Terimakasih sudah membaca artikel yang berjudul Lirik Lagu Derita - Rhoma Irama ini semoga dapat menghibur anda pengunjung setia VioLirik, situs ini mendapatkan konten dari berbagai sumber terbuka (umum) yang banyak bertebaran di internet dan dikemas ulang dalam situs VioLirik. Jangan lupa bagikan ke teman sosial media anda jika menyukai artikel kami.

0 Response to "Lirik Lagu Derita - Rhoma Irama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel