Lirik Lagu Fly Me To The Moon - Frank Sinatra

Lirik Lagu Fly Me To The Moon - Frank Sinatra | VioLirik - Hai pengunjung setia VioLirik, Pada update kali ini VioLirik akan berbagi lirik lagu terbaru yang berjudul Lirik Lagu Fly Me To The Moon - Frank Sinatra, sudah banyak lagu yang telah kami sediakan lirik dan kunci gitar hanya untuk kamu pengunjung setia VioLirik termasuk artikel Lirik Lagu Fly Me To The Moon - Frank Sinatra. Untuk artikel yang kami bagikan ini merupakan bagian dari kategori frank sinatra, inggris, jazz, Lagu,. Untuk sekedar himbauan dan disclaimer VioLirik, postingan Lirik Lagu Fly Me To The Moon - Frank Sinatra hanya sekedar review dan sebagai bahan evaluasi saja, untuk kamu yang menyukai lagu atau penyanyi/ band terkait silahkan untuk membeli CD/DVD atau berlangganan Nada Sambung Pribadi (NSP) untuk mendukung musisi agar tetap berkarya dan sebagai tanda apresiasi terhadap musisi terkait.

Lirik Lagu Fly Me To The Moon - Frank Sinatra

Lagu Fly Me To The Moon yang dipopulerkan oleh Frank Sinatra ini sempat ngehits pada tahun 1950an banyak juga yang mengenal lagu ini dengan judul In Other Words. Frank Sinatra merupakan seniman kawakan asal Amerika yang sempat juga meraih piala oscar selama ia berkarir di dunia entertaimen, beliau selalu tampil apik disetiap lagunya dengan mengunakan unsur swing dimana pada saat zaman itu musik beraliran swing sangat digandrungi oleh kaum kaum elit.

Fly Me To The Moon Frank Sinatra

Lirik Lagu Fly Me To The Moon

dipopulerkan oleh Frank Sinatra

Fly me to the moon
Let me play among the stars
Let me see what spring is like
On a, Jupiter and Mars
In other words, hold my hand
In other words, baby kiss me

Fill my heart with song
And let me sing for ever more
You are all I long for
All I worship and adore
In other words, please be true
In other words, I love you

(instrumen)

Fill my heart with song
Let me sing for ever more
You are all I long for
All I worship and adore
In other words, please be true..
In other words
In other words
I love you

-end-

Terimakasih sudah membaca artikel yang berjudul Lirik Lagu Fly Me To The Moon - Frank Sinatra ini semoga dapat menghibur anda pengunjung setia VioLirik, situs ini mendapatkan konten dari berbagai sumber terbuka (umum) yang banyak bertebaran di internet dan dikemas ulang dalam situs VioLirik. Jangan lupa bagikan ke teman sosial media anda jika menyukai artikel kami.

0 Response to "Lirik Lagu Fly Me To The Moon - Frank Sinatra"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel