NELLA KHARISMA - PEGATEN BOJOMU

NELLA KHARISMA - PEGATEN BOJOMU | VioLirik - Hai pengunjung setia VioLirik, Pada update kali ini VioLirik akan berbagi lirik lagu terbaru yang berjudul NELLA KHARISMA - PEGATEN BOJOMU, sudah banyak lagu yang telah kami sediakan lirik dan kunci gitar hanya untuk kamu pengunjung setia VioLirik termasuk artikel NELLA KHARISMA - PEGATEN BOJOMU. Untuk artikel yang kami bagikan ini merupakan bagian dari kategori Lagu, Lirik,. Untuk sekedar himbauan dan disclaimer VioLirik, postingan NELLA KHARISMA - PEGATEN BOJOMU hanya sekedar review dan sebagai bahan evaluasi saja, untuk kamu yang menyukai lagu atau penyanyi/ band terkait silahkan untuk membeli CD/DVD atau berlangganan Nada Sambung Pribadi (NSP) untuk mendukung musisi agar tetap berkarya dan sebagai tanda apresiasi terhadap musisi terkait.

NELLA KHARISMA - PEGATEN BOJOMU

Yen kowe pancen tresno pegaten
bojomu
aku ra gelem melu gur mung dimadu
aku nduwe ati ra mungkin ngelarani
kecobo kowe resmi ra nduwe rabi..

Sorry aku raiso nuruti penjalukmu
pengen sesandingan urip bareng karo
aku
sementara nang omah awakmu nduwe
bojo
moso yo aku gelem dadi sing nomer
loro
Aku moh kualat aku ora minat
mending kowe beresno urusan ro
bojomu
yen pancen jaremu ra ono kecocokan
mending aku meneng ra melu urusan
Yen kowe pancen tresno pegaten
bojomu
aku ra gelem melu gur mung dimadu
aku nduwe ati ra mungkin ngelarani
kecobo kowe resmi ra nduwe rabi..

Reff :

Aku ra pengen dirasani uwong
dianggep ngerebut awakmu
aku ra pengen kehadiran diriku
dadi ari nang umah tanggamu..

Yen kowe pancen tresno pegaten
bojomu
aku ra gelem melu gur mung dimadu
aku nduwe ati ra mungkin ngelarani
kecobo kowe resmi ra nduwe rabi..

Sorry aku raiso nuruti penjalukmu
pengen sesandingan urip bareng karo
aku
sementara nang omah awakmu nduwe
bojo
moso yo aku gelem dadi sing nomer
loro
Aku moh kualat aku ora minat
mending kowe beresno urusan ro
bojomu
yen pancen jaremu ra ono kecocokan
mending aku meneng ra melu urusan
Yen kowe pancen tresno pegaten
bojomu
aku ra gelem melu gur mung dimadu
aku nduwe ati ra mungkin ngelarani
kecobo kowe resmi ra nduwe rabi..

Reff :

Aku ra pengen dirasani uwong
dianggep ngerebut awakmu
aku ra pengen kehadiran diriku
dadi ari nang umah tanggamu..

Aku ra pengen dirasani uwong
dianggep ngerebut awakmu
aku ra pengen kehadiran diriku
dadi ari nang umah tanggamu..


Keep Stay with #VioLirik for New Update!

Terimakasih sudah membaca artikel yang berjudul NELLA KHARISMA - PEGATEN BOJOMU ini semoga dapat menghibur anda pengunjung setia VioLirik, situs ini mendapatkan konten dari berbagai sumber terbuka (umum) yang banyak bertebaran di internet dan dikemas ulang dalam situs VioLirik. Jangan lupa bagikan ke teman sosial media anda jika menyukai artikel kami.

0 Response to "NELLA KHARISMA - PEGATEN BOJOMU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel