Lirik Lagu Anyer 10 Maret - Slank

Lirik Lagu Anyer 10 Maret - Slank | VioLirik - Hai pengunjung setia VioLirik, Pada update kali ini VioLirik akan berbagi lirik lagu terbaru yang berjudul Lirik Lagu Anyer 10 Maret - Slank, sudah banyak lagu yang telah kami sediakan lirik dan kunci gitar hanya untuk kamu pengunjung setia VioLirik termasuk artikel Lirik Lagu Anyer 10 Maret - Slank. Untuk artikel yang kami bagikan ini merupakan bagian dari kategori indonesia, Lagu, rock, slank,. Untuk sekedar himbauan dan disclaimer VioLirik, postingan Lirik Lagu Anyer 10 Maret - Slank hanya sekedar review dan sebagai bahan evaluasi saja, untuk kamu yang menyukai lagu atau penyanyi/ band terkait silahkan untuk membeli CD/DVD atau berlangganan Nada Sambung Pribadi (NSP) untuk mendukung musisi agar tetap berkarya dan sebagai tanda apresiasi terhadap musisi terkait.

Lirik Lagu Anyer 10 Maret - Slank

Lirik Lagu Anyer 10 Maret
Slank
Slank Piss

Slank merupakan group band beraliran rock yang sudah lama berkecimpung di dunia musik Indonesia, sejak awal kemunculan pada tahun 1983 hingga kini sudah banyak lagu yang berhasil mereka ciptakan. Salah satunya lagu yang berjudul Anyer 10 Maret lagu yang tercipta di tahun 90-an ini memang harus diberi acungan jempol, karna liriknya yang sangat puitis menggambarkan kegalauan seorang insan tentang hubungan asmaranya dengan sang pujaan hati. Hingga saat ini Slank masih sering menyanyikan ulang lagu Anyer 10 Maret, dan dijadikan lagu andalan ketika group ini sedang perform di depan para fans setia.

Anyer 10 Maret - Slank

Lirik Lagu Anyer 10 Maret

oleh Slank

Malam ini, Kembali sadari aku sendiri
Gelap ini, Kembali sadari engkau telah pergi
Malam ini, Kata hati harus terpenuhi
Gelap ini, Kata hati ingin kau kembali
Hembus dinginnya angin lautan
Tak hilang ditelan bergelas gelas arak
Yang ku tenggakkan
aaa..
Malam ini, Ku bernyanyi lepas isi hati
Gelap ini, Ku ucap berjuta kata maki
Malam ini, Bersama bulan aku menari
Gelap ini, Di tepi pantai aku menangis
Tanpa dirimu dekat di mataku
Aku bagai ikan tanpa air
Tanpa dirimu ada di sisiku
Aku bagai hiu tanpa taring
Tanpa dirimu dekap di pelukku
Aku bagai pantai tanpa lautan
Kembalilah kasih..
ooo.., Kembalilah kasih
ooo..

Jangan ketinggalan buat ngeliat lirik lagu keren lainnya dari Slank berikut ini : Lirik Lagu Virus

Terimakasih sudah membaca artikel yang berjudul Lirik Lagu Anyer 10 Maret - Slank ini semoga dapat menghibur anda pengunjung setia VioLirik, situs ini mendapatkan konten dari berbagai sumber terbuka (umum) yang banyak bertebaran di internet dan dikemas ulang dalam situs VioLirik. Jangan lupa bagikan ke teman sosial media anda jika menyukai artikel kami.

0 Response to "Lirik Lagu Anyer 10 Maret - Slank"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel