Lirik Lagu Cinta 99% - NEV+ Dea

Lirik Lagu Cinta 99% - NEV+ Dea | VioLirik - Hai pengunjung setia VioLirik, Pada update kali ini VioLirik akan berbagi lirik lagu terbaru yang berjudul Lirik Lagu Cinta 99% - NEV+ Dea, sudah banyak lagu yang telah kami sediakan lirik dan kunci gitar hanya untuk kamu pengunjung setia VioLirik termasuk artikel Lirik Lagu Cinta 99% - NEV+ Dea. Untuk artikel yang kami bagikan ini merupakan bagian dari kategori dea, edm, group band, indonesia, Lagu, nev+,. Untuk sekedar himbauan dan disclaimer VioLirik, postingan Lirik Lagu Cinta 99% - NEV+ Dea hanya sekedar review dan sebagai bahan evaluasi saja, untuk kamu yang menyukai lagu atau penyanyi/ band terkait silahkan untuk membeli CD/DVD atau berlangganan Nada Sambung Pribadi (NSP) untuk mendukung musisi agar tetap berkarya dan sebagai tanda apresiasi terhadap musisi terkait.

Lirik Lagu Cinta 99% - NEV+ Dea

Judul Lagu : Cinta 99%
Penyanyi : NEV+ Dea
Pencipta Lagu : //
Album : Single

Cinta 99% merupakan lagu bergenre electro musik yang dipopulerkan group musik bernama Nev+ berkolaborasi dengan seorang penyanyi wanita Dea, Nidji Electronic Version atau lebih akrab didengar dengan nama Nev+ merupakan sebuah konsep group musik terbaru dari Nidji. Dimana Rama, Randy dkk menyatakan bahwa group ini tidak mempunyai vokalis yang tetap.
Yap disini mereka untuk mengisi posisi vokal hanya berkolaborasi dengan penyanyi lain yang sementara ditinggalkan oleh Giring. Untuk lagu perdana ini Nev+ mengandeng Dea dengan instrumen musik edm yang moderen.

Cinta 99% - NEV+ Dea

Lirik Lagu Cinta 99%

oleh NEV+ Dea

Sepertinya ku t'lah jatuh hati kepadamu
99% jatuh cinta
Ku menunggu tanda tanda cinta itu
Darimu agar ku yakin 100% padamu
Maaf kau terlalu lama menunggu
Bukan ku sengaja ingin menggantung

Tapi ada sesuatu di dada
Yang tak bisa terucap dengan mudah
Cinta.. kurang 1%

Sepertinya kau telah mencuri, hati ini (Oh..)
99% kau miliki
Tapi ku cari cari tanda itu, darimu
Agar ku yakin 100% padamu
Maaf kau terlalu lama menunggu
Bukan ku sengaja ingin menggantung

Tapi ada sesuatu di dada
Yang tak bisa terucap dengan mudah
Cinta.. kurang 1%

Jika memang kau ingin denganku
Kau harus sabar menunggu, mengerti mauku
Maaf kau terlalu lama menunggu
Bukan ku sengaja ingin menggantung
Tapi ada sesuatu yang tak mudah ku ungkapkan kepadamu
Cinta
Kurang 1%
Kurang 1%
Kurang 1%

Terimakasih sudah membaca artikel yang berjudul Lirik Lagu Cinta 99% - NEV+ Dea ini semoga dapat menghibur anda pengunjung setia VioLirik, situs ini mendapatkan konten dari berbagai sumber terbuka (umum) yang banyak bertebaran di internet dan dikemas ulang dalam situs VioLirik. Jangan lupa bagikan ke teman sosial media anda jika menyukai artikel kami.

0 Response to "Lirik Lagu Cinta 99% - NEV+ Dea"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel