Lirik Lagu Film Favoritmu - Sheila On 7

Lirik Lagu Film Favoritmu - Sheila On 7 | VioLirik - Hai pengunjung setia VioLirik, Pada update kali ini VioLirik akan berbagi lirik lagu terbaru yang berjudul Lirik Lagu Film Favoritmu - Sheila On 7, sudah banyak lagu yang telah kami sediakan lirik dan kunci gitar hanya untuk kamu pengunjung setia VioLirik termasuk artikel Lirik Lagu Film Favoritmu - Sheila On 7. Untuk artikel yang kami bagikan ini merupakan bagian dari kategori group band, indonesia, Lagu, pop, sheila on 7,. Untuk sekedar himbauan dan disclaimer VioLirik, postingan Lirik Lagu Film Favoritmu - Sheila On 7 hanya sekedar review dan sebagai bahan evaluasi saja, untuk kamu yang menyukai lagu atau penyanyi/ band terkait silahkan untuk membeli CD/DVD atau berlangganan Nada Sambung Pribadi (NSP) untuk mendukung musisi agar tetap berkarya dan sebagai tanda apresiasi terhadap musisi terkait.

Lirik Lagu Film Favoritmu - Sheila On 7

Judul Lagu : Film Favoritmu
Penyanyi : Sheila On 7
Pencipta Lagu : Eross Candra
Album : Single

Film Favoritmu merupakan lagu bergenre pop yang dipopulerkan group band legendaris asal Indonesia bernama Sheila On 7, akhirnya single teranyar dari group yang sempat booming ditahun 90-an ini berhasil keluar. Yap setelah sempat vakum selama 4 tahun kali ini Sheila On 7 kali ini di lagu yang berjudul Film Favoritmu mereka memberikan musik yang lebih fresh dan tidak seperti lagu Musim Yang Baik dengan hanya menggunakan instrumen yang simpel.

Lihat juga : Lirik Lagu Sahabat Sejati

Sepertinya Duta dkk berani untuk mengeksplor seni bermusiknya lebih mendalam agar selalu memberikan kualitas yang prima untuk disajikan kepada para fans setia yang selalu menunggu karya terbaru mereka. Di lagu ini mereka ingin bercerita tentang beratnya perjuangan seseorang dalam mengejar cintanya dan harus rela melakukan segala cara untuk berhasil merebut hati sang pujaan.

Film Favoritmu - Sheila On 7

Lirik Lagu Film Favoritmu

oleh Sheila On 7

Terkadang hidup menggariskan misteri
Yang takkan pernah bisa aku pahami
Seperti aku yang tak pernah berhenti
Mencari celah menaklukkan hati

Mereka bilang cobalah kau sadari
Misteri ini harusnya disudahi
Aku mencoba sederhanakan ini
Agar semua orang memahami..

Sama seperti di film favoritmu
Semua cara akan ku coba
Walau peran yang aku mainkan
Bukan pemeran utamanya

Karena mereka tak ikut merasakan
Indahnya hidup jatuh hati padamu
Sekali lagi aku kan menjelaskan
Berhenti bukan pilihan bagiku, ooh!

Sama seperti di film favoritmu
Semua cara akan ku coba
Walau peran yang aku mainkan
Bukan pemeran utamanya

(Nananana.na..)
(Nananana.na..)

Sama seperti di film favoritmu
Semua cara akan ku coba
Walau peran yang aku mainkan
Bukan pemeran utamanya
Sama seperti di film favoritmu
Aku takkan pernah menyerah
Tak peduli yang aku mainkan, ku mainkan
Bukan pemeran utamanya

Terimakasih sudah membaca artikel yang berjudul Lirik Lagu Film Favoritmu - Sheila On 7 ini semoga dapat menghibur anda pengunjung setia VioLirik, situs ini mendapatkan konten dari berbagai sumber terbuka (umum) yang banyak bertebaran di internet dan dikemas ulang dalam situs VioLirik. Jangan lupa bagikan ke teman sosial media anda jika menyukai artikel kami.

0 Response to "Lirik Lagu Film Favoritmu - Sheila On 7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel