Lirik Lagu Aku Sayang Banget Sama Kamu - SouQy

Lirik Lagu Aku Sayang Banget Sama Kamu - SouQy | VioLirik - Hai pengunjung setia VioLirik, Pada update kali ini VioLirik akan berbagi lirik lagu terbaru yang berjudul Lirik Lagu Aku Sayang Banget Sama Kamu - SouQy, sudah banyak lagu yang telah kami sediakan lirik dan kunci gitar hanya untuk kamu pengunjung setia VioLirik termasuk artikel Lirik Lagu Aku Sayang Banget Sama Kamu - SouQy. Untuk artikel yang kami bagikan ini merupakan bagian dari kategori indonesia, Lagu, pop, souqy,. Untuk sekedar himbauan dan disclaimer VioLirik, postingan Lirik Lagu Aku Sayang Banget Sama Kamu - SouQy hanya sekedar review dan sebagai bahan evaluasi saja, untuk kamu yang menyukai lagu atau penyanyi/ band terkait silahkan untuk membeli CD/DVD atau berlangganan Nada Sambung Pribadi (NSP) untuk mendukung musisi agar tetap berkarya dan sebagai tanda apresiasi terhadap musisi terkait.

Lirik Lagu Aku Sayang Banget Sama Kamu - SouQy

Lirik Lagu Aku Sayang Banget Sama Kamu
SouQy
SouQy Single

SouQy merupakan sebuah group band yang berasal dari Indonesia, group yang mengawali karir di jalur indie ini berhasil menembus pasar musik Indonesia berkat lagu bergenre pop melayu yang cenderung lebih mudah diterima oleh pecinta musik tanah air. Akhirnya group ini bernaung dalam label musik Nagaswara dan semakin mengukuhkan nama mereka dalam kancah musisi papan atas. Lagu yang mereka ciptakan kebanyakan mengusung kisah pilu drama percintaan yang dibalut dengan musik bertempo slow.

Aku Sayang Banget Sama Kamu - SouQy

Lirik Lagu Aku Sayang Banget Sama Kamu

oleh SouQy
Dengarkan aku wahai sayangku
Dengarkanlah isi hatiku
Hanya kamu semangat hidupku, hanya kamu
Satu pintaku pada dirimu
Tempatkanlah indah namaku
Di hatimu sebagai kekasihmu
Yang tak pernah sirna
Tak ada sungguh tak ada
Seseorang yang bisa menggantikan mu
Sampai kapan pun tak ada
Kaulah yang terakhir bagiku
Engkaulah hidup dan matiku
Jiwa dan ragaku untukmu
Aku sangat menyayangimu
Izinkan aku memelukmu
Aku takut kehilanganmu
Tak bisa hidupku tanpamu
Karena kaulah, terang dalam gelapku
Tak ada, sungguh tak ada
Seseorang yang bisa menggantikanmu
Sampai kapan pun tak ada
Kaulah yang terakhir bagiku 
Engkaulah hidup dan matiku
Jiwa dan ragaku untukmu 
Aku sangat menyayangimu
Izinkan aku memelukmu 
Aku takut kehilanganmu
Tak bisa hidupku tanpamu 
Karena kaulah terang dalam gelapku

Suka dengan lagu bergenre pop melayu yang lain kalau begitu jangan ketinggalan lirik dari lagu yang berikut ini : Lirik Lagu Dia

Terimakasih sudah membaca artikel yang berjudul Lirik Lagu Aku Sayang Banget Sama Kamu - SouQy ini semoga dapat menghibur anda pengunjung setia VioLirik, situs ini mendapatkan konten dari berbagai sumber terbuka (umum) yang banyak bertebaran di internet dan dikemas ulang dalam situs VioLirik. Jangan lupa bagikan ke teman sosial media anda jika menyukai artikel kami.

0 Response to "Lirik Lagu Aku Sayang Banget Sama Kamu - SouQy"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel