Lirik Lagu Cakrawala - Dul Jaelani

Lirik Lagu Cakrawala - Dul Jaelani | VioLirik - Hai pengunjung setia VioLirik, Pada update kali ini VioLirik akan berbagi lirik lagu terbaru yang berjudul Lirik Lagu Cakrawala - Dul Jaelani, sudah banyak lagu yang telah kami sediakan lirik dan kunci gitar hanya untuk kamu pengunjung setia VioLirik termasuk artikel Lirik Lagu Cakrawala - Dul Jaelani. Untuk artikel yang kami bagikan ini merupakan bagian dari kategori dul jaelani, indonesia, Lagu, rock,. Untuk sekedar himbauan dan disclaimer VioLirik, postingan Lirik Lagu Cakrawala - Dul Jaelani hanya sekedar review dan sebagai bahan evaluasi saja, untuk kamu yang menyukai lagu atau penyanyi/ band terkait silahkan untuk membeli CD/DVD atau berlangganan Nada Sambung Pribadi (NSP) untuk mendukung musisi agar tetap berkarya dan sebagai tanda apresiasi terhadap musisi terkait.

Lirik Lagu Cakrawala - Dul Jaelani

Lirik Lagu Cakrawala

Cakrawala merupakan judul lagu yang dipopulerkan oleh Dul Jaelani dengan mengusung genre pop rock lagu epik ini telah ia rilis pada tahun 2018. Lagu ini 100% murni karya tangan kreatif Dul dan uniknya lirik dari lagu tersebut telah ia buat sejak tahun 2015. Berbeda dengan thema single terdahulu yang tak jauh jauh dari cerita cinta, kali ini Dul mengekspresikan gaya bermusiknya secara gamblang.

Lihat juga : Lirik Lagu Cinta Bukan Dusta

Sementara indahnya pegunungan Mahameru dijadikan Dul sebagai latar dalam Musik Video Cakrawala, Dul sendiri ingin mengambarkan perjalanan menggapai mimpinya seperti seseorang yang tengah mendaki gunung untuk meraih puncak.

Cakrawala - Dul Jaelani

Lirik Lagu Cakrawala

Artis: Dul Jaelani , Label : Dul Musik , berikut adalah versi lengkap dari lirik lagu tersebut.
Lirik dari Lagu Cakrawala

Awan putih
Tersenyum riang dibalik mendung
Senja kuning
Menatap malam melempar bulan

Cakrawala memanggil tubuhku
Tuk meraih kemenangan abadi

Ku tak ingin
Tak peduli melawan waktu
Bila itu
Bisa menghapus rasa ini

Cakrawala memanggil tubuhku
Tuk meraih kemenangan abadi
Atau ini hanyalah ilusi meraih mimpi
Tanpa derita, Tanpa bahagia

Raga kan berlari
Jiwa terus menari
Dunia takkan sepi
Aku adalah mimpi

Raga kan berlari
Jiwa terus menari
Dunia takkan sepi
Aku adalah mimpi

Terimakasih sudah membaca artikel yang berjudul Lirik Lagu Cakrawala - Dul Jaelani ini semoga dapat menghibur anda pengunjung setia VioLirik, situs ini mendapatkan konten dari berbagai sumber terbuka (umum) yang banyak bertebaran di internet dan dikemas ulang dalam situs VioLirik. Jangan lupa bagikan ke teman sosial media anda jika menyukai artikel kami.

0 Response to "Lirik Lagu Cakrawala - Dul Jaelani"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel