Lirik Lagu Rabbana - Indah Nevertari (OST Hafizah)

Lirik Lagu Rabbana - Indah Nevertari (OST Hafizah) | VioLirik - Hai pengunjung setia VioLirik, Pada update kali ini VioLirik akan berbagi lirik lagu terbaru yang berjudul Lirik Lagu Rabbana - Indah Nevertari (OST Hafizah), sudah banyak lagu yang telah kami sediakan lirik dan kunci gitar hanya untuk kamu pengunjung setia VioLirik termasuk artikel Lirik Lagu Rabbana - Indah Nevertari (OST Hafizah). Untuk artikel yang kami bagikan ini merupakan bagian dari kategori indah Nevertari, indonesia, Lagu, ost, pop,. Untuk sekedar himbauan dan disclaimer VioLirik, postingan Lirik Lagu Rabbana - Indah Nevertari (OST Hafizah) hanya sekedar review dan sebagai bahan evaluasi saja, untuk kamu yang menyukai lagu atau penyanyi/ band terkait silahkan untuk membeli CD/DVD atau berlangganan Nada Sambung Pribadi (NSP) untuk mendukung musisi agar tetap berkarya dan sebagai tanda apresiasi terhadap musisi terkait.

Lirik Lagu Rabbana - Indah Nevertari (OST Hafizah)

Lirik Lagu Rabbana
Indah Nevertari
Indah Nevertari Hafizah

Rabbana merupakan lagu bertemakan religi islami yang dipopulerkan oleh solois wanita bernama Indah Nevertari, ia merupakan salah satu penyanyi berbakat yang dididik oleh acara pencarian bakat Rising Star Indonesia tahun 2014 silam. Kali ini penyanyi yang identik dengan gaya hijab dan suara uniknya tersebut membawakan lagu yang mengisahkan tentang perasaan hati ketika orang yang paling disayangi sudah kembali ke sisi Yang Maha Kuasa. Dengan lirik simpel dan iringan musik yang grande berhasil membuat setiap pendengar kembali mengingat memori memori manis ketika bersama orang terkasih dahulu.
Yap lagu inspiratif ini pun didapuk menjadi lagu soundtrack dari sinetron drama religi besutan RCTI berjudul Hafizah yang diperankan oleh Dimas Seto, Fanny Fabriana, Mellyana Baskarani, dan Kirana Larasati.

Rabbana - Indah Nevertari

Lirik Lagu Rabbana (OST Hafizah)

oleh Indah Nevertari
Detak waktu seakan enggan tuk bertambah
Menemani gelisah ku di malam ini
Benarkah Tuhan ia kini telah pergi
Remuk sudah harapan yang telah tersisa
Engkau titipkan air mata dalam duka
Benarkah Tuhan ia kini telah pergi
Rabbana.. Malaikatku kini t'lah Engkau ajak pergi
Menemui-Mu dengan cinta dalam hati
Rabbana.. (Rabbana, Malaikatku kini t'lah Engkau ajak pergi)
Rabbana.. (Rabbana, Rabbana, Rabbana)
(Malaikatku kini t'lah Engkau ajak pergi)
Rabbana.. Malaikatku kini t'lah Engkau ajak pergi
Menemui-Mu dengan cinta dalam hati
Rabbana.. (Rabbana, Rabbana, Rabbana)
Malaikatku kini t'lah Engkau ajak pergi
Menemui-Mu dengan cinta dalam hati
Rabbana.. (Rabbana, Rabbana, Rabbana)
(Malaikatku kini t'lah Engkau ajak pergi)
Ampuni khilafnya, sayangi jiwanya
Tempatkanlah ia, di surga

Suka dengan lagu religi yang menyentuh hati lainnya, kalau begitu jangan ketinggalan lirik dari lagu yang berikut ini : Lirik Lagu Jomblo Fi Sabilillah

Terimakasih sudah membaca artikel yang berjudul Lirik Lagu Rabbana - Indah Nevertari (OST Hafizah) ini semoga dapat menghibur anda pengunjung setia VioLirik, situs ini mendapatkan konten dari berbagai sumber terbuka (umum) yang banyak bertebaran di internet dan dikemas ulang dalam situs VioLirik. Jangan lupa bagikan ke teman sosial media anda jika menyukai artikel kami.

0 Response to "Lirik Lagu Rabbana - Indah Nevertari (OST Hafizah)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel