Lirik Lagu Seventeen - Jangan Dulu Pergi

Lirik Lagu Seventeen - Jangan Dulu Pergi | VioLirik - Hai pengunjung setia VioLirik, Pada update kali ini VioLirik akan berbagi lirik lagu terbaru yang berjudul Lirik Lagu Seventeen - Jangan Dulu Pergi, sudah banyak lagu yang telah kami sediakan lirik dan kunci gitar hanya untuk kamu pengunjung setia VioLirik termasuk artikel Lirik Lagu Seventeen - Jangan Dulu Pergi. Untuk artikel yang kami bagikan ini merupakan bagian dari kategori indonesia, Lagu, pop, seventeen,. Untuk sekedar himbauan dan disclaimer VioLirik, postingan Lirik Lagu Seventeen - Jangan Dulu Pergi hanya sekedar review dan sebagai bahan evaluasi saja, untuk kamu yang menyukai lagu atau penyanyi/ band terkait silahkan untuk membeli CD/DVD atau berlangganan Nada Sambung Pribadi (NSP) untuk mendukung musisi agar tetap berkarya dan sebagai tanda apresiasi terhadap musisi terkait.

Lirik Lagu Seventeen - Jangan Dulu Pergi

Lirik Lagu Jangan Dulu Pergi oleh Seventeen

Sudah lama tak terdengar memang nama group yang berasal dari Jakarta terakhir tahun 2016 Seventeen mengeluarkan album yang diberi tajuk Pantang Mundur, dan sejak itu group ini mulai vakum. Akhirnya di tahun 2018 ini Ifan CS telah mengeluarkan single terbaru yang berjudul Jangan Dulu Pergi, kali ini sentuhan musik elektronik kekinian sangat terasa dan ini yang menjadi pembeda bila dibandingkan dengan lagu terdahulu yang lebih ngepop.

Lihat juga lirik dari lagu yang lain berikut ini : Lirik Lagu Menemukanmu

Lagu sedih ini Ifan ciptakan untuk mengenang Almarhum Ayahanda tercinta, dikarenakan rasa kangen yang begitu kuat dan tidak mempunyai harapan untuk bisa bertemu dengan sosok yang disayangi ia menulis lagu ini.

Lirik Lagu Jangan Dulu Pergi oleh Seventeen

Lirik Lagu Jangan Dulu Pergi

Artis: Seventeen , Label: GP Records , berikut adalah versi lengkap dari lirik lagu tersebut.

Lirik dari Lagu Jangan Dulu Pergi

Daun daun yang berjatuhan
Yang ditiup angin malam
Seperti itulah kisahku
Sedang merindukanmu

Bagaikan tetesan sang embun
Tak letih membasahi pagi
Seperti itulah kasihku
Kau selalu dihati

Jangan pergi, Jangan dulu pergi
Ku menyerah, Ku membutuhkanmu
Ku bergelut dengan rasa sedih
Ku kan s'lalu merindukanmu

Jangan pergi, Jangan dulu pergi
Ku menyerah, Ku membutuhkanmu
Ku bergelut dengan rasa sedih
Ku kan s'lalu merindukanmu

Jangan pergi
Ku menyerah, Ku membutuhkanmu
Ku bergelut dengan rasa sedih
Ku kan s'lalu merindukanmu

Terimakasih sudah membaca artikel yang berjudul Lirik Lagu Seventeen - Jangan Dulu Pergi ini semoga dapat menghibur anda pengunjung setia VioLirik, situs ini mendapatkan konten dari berbagai sumber terbuka (umum) yang banyak bertebaran di internet dan dikemas ulang dalam situs VioLirik. Jangan lupa bagikan ke teman sosial media anda jika menyukai artikel kami.

0 Response to "Lirik Lagu Seventeen - Jangan Dulu Pergi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel