Lirik Lagu Fourtwnty - Kusut

Lirik Lagu Fourtwnty - Kusut | VioLirik - Hai pengunjung setia VioLirik, Pada update kali ini VioLirik akan berbagi lirik lagu terbaru yang berjudul Lirik Lagu Fourtwnty - Kusut, sudah banyak lagu yang telah kami sediakan lirik dan kunci gitar hanya untuk kamu pengunjung setia VioLirik termasuk artikel Lirik Lagu Fourtwnty - Kusut. Untuk artikel yang kami bagikan ini merupakan bagian dari kategori fourtwnty, indonesia, Lagu, pop,. Untuk sekedar himbauan dan disclaimer VioLirik, postingan Lirik Lagu Fourtwnty - Kusut hanya sekedar review dan sebagai bahan evaluasi saja, untuk kamu yang menyukai lagu atau penyanyi/ band terkait silahkan untuk membeli CD/DVD atau berlangganan Nada Sambung Pribadi (NSP) untuk mendukung musisi agar tetap berkarya dan sebagai tanda apresiasi terhadap musisi terkait.

Lirik Lagu Fourtwnty - Kusut

Lirik Lagu Kusut oleh Fourtwnty

Tak mau berpuas diri sepertinya group musik indie ini terus berpacu melahirkan karya karya terbarunya, kali ini dengan judul lagu kusut. Seperti biasa Ari cs tetap mengusung instrumen musik yang simpel serta menggunakan bahasa puitis tingkat dewa pada setiap bait di lirik lagu tersebut. Dengan ditemani rintikan hujan Fourtwnty mencoba menyentil para insan yang sedang dilanda galau karna susah untuk bisa move on.

Lagu Kusut merupakan lagu yang telah dirilis pada tahun 2018 dalam album bertajuk Ego & Fungsi Otak oleh Fourtwnty.

Lirik Lagu Kusut

dipopulerkan oleh Fourtwnty
[verse 1:]
Tolong jauhkan nafsuku
Dari pesona hawamu
Aku terjangkit dan sakit
Terjebak di ruang sempit
[bridge:]
Membiru indraku
Susah payahku melepasmu
[reff:]
Terlihat ku palsu
Tanpa rasamu menjamahku
Tanpa ragamu disampingku
[verse 2:]
Mungkin bukanlah wujudmu
Ranjang ternyaman bagiku
Henti bergumam hati
Cabutlah biar tak kusut
[bridge:]
Membiru indraku
Susah payahku melepasmu
[reff:]
Terlihat ku palsu
Tanpa rasamu menjamahku
Tanpa ragamu disampingku
Tanpa eratmu menggenggamku
Tanpa arahmu lagi..
Menuntunku lagi
Menuntunku lagi
Menuntunku lagi

Terimakasih sudah membaca artikel yang berjudul Lirik Lagu Fourtwnty - Kusut ini semoga dapat menghibur anda pengunjung setia VioLirik, situs ini mendapatkan konten dari berbagai sumber terbuka (umum) yang banyak bertebaran di internet dan dikemas ulang dalam situs VioLirik. Jangan lupa bagikan ke teman sosial media anda jika menyukai artikel kami.

0 Response to "Lirik Lagu Fourtwnty - Kusut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel