Lirik Lagu Yura Yunita feat Reza Rahadian - Pekat

Lirik Lagu Yura Yunita feat Reza Rahadian - Pekat | VioLirik - Hai pengunjung setia VioLirik, Pada update kali ini VioLirik akan berbagi lirik lagu terbaru yang berjudul Lirik Lagu Yura Yunita feat Reza Rahadian - Pekat, sudah banyak lagu yang telah kami sediakan lirik dan kunci gitar hanya untuk kamu pengunjung setia VioLirik termasuk artikel Lirik Lagu Yura Yunita feat Reza Rahadian - Pekat. Untuk artikel yang kami bagikan ini merupakan bagian dari kategori indonesia, Lagu, pop, reza rahadian, yura yunita,. Untuk sekedar himbauan dan disclaimer VioLirik, postingan Lirik Lagu Yura Yunita feat Reza Rahadian - Pekat hanya sekedar review dan sebagai bahan evaluasi saja, untuk kamu yang menyukai lagu atau penyanyi/ band terkait silahkan untuk membeli CD/DVD atau berlangganan Nada Sambung Pribadi (NSP) untuk mendukung musisi agar tetap berkarya dan sebagai tanda apresiasi terhadap musisi terkait.

Lirik Lagu Yura Yunita feat Reza Rahadian - Pekat

Lirik Lagu Pekat oleh Yura Yunita feat Reza Rahadian

Tak seperti Yura yang biasa yang selama ini dikenal sebagai solois wanita dengan suara yang merdu nan aduhai kali ini ia mengandeng Reza Rahadian seorang aktor kawakan untuk berkolaborasi dalam hal musik. Dalam lagu berjudul Pekat memang terasa sekali perbedaan suara antara kedua penyanyi ini namun dengan kepiawaian Yura Yunita mampu menutupi celah tersebut sehingga bagaimanapun hasil akhirnya lagu ini tetap enak untuk didengar.
Lagu puitis yang ditemani dentingan piano ini menceritakan hubungan percintaan yang sudah terbina namun harus berakhir karena adanya perbedaan tujuan satu sama lain.

Lagu Pekat merupakan lagu yang dirilis secara single tahun 2018 oleh Yura Yunita feat Reza Rahadian, bersama dengan Ayura.

Lirik Lagu Pekat

dipopulerkan oleh Yura Yunita feat Reza Rahadian
[intro:]
Tersirat dalam angan
Tuk tak pernah terjadi pertemuan manis itu
Kini rasaku pun berucap
Jelas aku tak ingin lagi melihatmu
[bridge:]
Kini semua terlalu pekat
Untuk dikenang dalam angan
[chorus:]
Lama coba berjalan
Nyata tak satu tujuan
Janji janji bersama menghilang seketika
Lama coba bertahan
Benar aku masih cinta
Namun bukan begini adanya
Biarlah usai
[bridge:]
Kini semua terlalu pekat
Untuk dikenang dalam angan
[chorus:]
Lama coba berjalan
Nyata tak satu tujuan
Janji janji bersama menghilang seketika
Lama coba bertahan
Benar aku masih cinta
Namun bukan begini adanya
Biarlah usai
Ku ada di jalanku
Ku pun kan terus melaju
Ku lepaskan tak bertahan
Walau luka tetap nyata

Terimakasih sudah membaca artikel yang berjudul Lirik Lagu Yura Yunita feat Reza Rahadian - Pekat ini semoga dapat menghibur anda pengunjung setia VioLirik, situs ini mendapatkan konten dari berbagai sumber terbuka (umum) yang banyak bertebaran di internet dan dikemas ulang dalam situs VioLirik. Jangan lupa bagikan ke teman sosial media anda jika menyukai artikel kami.

0 Response to "Lirik Lagu Yura Yunita feat Reza Rahadian - Pekat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel