Lirik Lagu Carla - Selalu Ingat Kamu

Lirik Lagu Carla - Selalu Ingat Kamu | VioLirik - Hai pengunjung setia VioLirik, Pada update kali ini VioLirik akan berbagi lirik lagu terbaru yang berjudul Lirik Lagu Carla - Selalu Ingat Kamu, sudah banyak lagu yang telah kami sediakan lirik dan kunci gitar hanya untuk kamu pengunjung setia VioLirik termasuk artikel Lirik Lagu Carla - Selalu Ingat Kamu. Untuk artikel yang kami bagikan ini merupakan bagian dari kategori carla, indonesia, Lagu, pop,. Untuk sekedar himbauan dan disclaimer VioLirik, postingan Lirik Lagu Carla - Selalu Ingat Kamu hanya sekedar review dan sebagai bahan evaluasi saja, untuk kamu yang menyukai lagu atau penyanyi/ band terkait silahkan untuk membeli CD/DVD atau berlangganan Nada Sambung Pribadi (NSP) untuk mendukung musisi agar tetap berkarya dan sebagai tanda apresiasi terhadap musisi terkait.

Lirik Lagu Carla - Selalu Ingat Kamu

Lirik Lagu Selalu Ingat Kamu oleh Carla

Kembali lagi muncul group band asal bandung yang menggebrak panggung musik indo dengan mempunyai warna tersendiri Carla mampu mendapat tempat tersendiri di hati para fans. Dimana mulai tahun 2012 awal karir gruop ini berdiri sejak awal didirikan Nida selalu menjadi ujung tombak, dengan vokal yang halus dengan disertai lantunan musik yang slow dari Ezza dkk mampu menghantarkan pesan dari lagu tersebut dan berhasil membuat baper para pendengar karena dalam lagu vokal Nida sangat diekspos.

Dengan lirik yang menceritakan perasaan kekasih yang masih tidak bisa melupakan mantannya, dimana ia selalu menghadapi kesulitan dan selalu terbayang mantannya. Namun ia hanya bisa mengungkapkan lewat lagu, bagaimana dengan para pendengar apa ada yang mendadak ingat mantan ketika mendengar lagu ini dan tiba tiba timbul ingatan manis ketika bersama ah sudahlah jadi baper.

Selalu Ingat Kamu merupakan single yang di rilis pada tahun 2015 di produksi oleh Noeymusic.

Lirik Lagu Selalu Ingat Kamu

dipopulerkan oleh Carla

Aku tau aku masih
Memikirkan tentang kamu
Aku tau aku selalu
Ingin tau tentang kamu

Mungkin kamu tak mengerti, perasaan ku
Ku tak tau lagi bagaimana
Ku harus membuatku melupakanmu

Aku tau aku masih
Memikirkan tentang kamu
Mungkin kamu tak mengerti perasaan ku

Ku tak tau lagi
Bagaimana ku harus
Membuat ku melupakan dirimu

(end)

Terimakasih sudah membaca artikel yang berjudul Lirik Lagu Carla - Selalu Ingat Kamu ini semoga dapat menghibur anda pengunjung setia VioLirik, situs ini mendapatkan konten dari berbagai sumber terbuka (umum) yang banyak bertebaran di internet dan dikemas ulang dalam situs VioLirik. Jangan lupa bagikan ke teman sosial media anda jika menyukai artikel kami.

0 Response to "Lirik Lagu Carla - Selalu Ingat Kamu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel