Lirik Lagu The Overtunes - Bukan Sekedar Kata (OST Susah Sinyal)

Lirik Lagu The Overtunes - Bukan Sekedar Kata (OST Susah Sinyal) | VioLirik - Hai pengunjung setia VioLirik, Pada update kali ini VioLirik akan berbagi lirik lagu terbaru yang berjudul Lirik Lagu The Overtunes - Bukan Sekedar Kata (OST Susah Sinyal), sudah banyak lagu yang telah kami sediakan lirik dan kunci gitar hanya untuk kamu pengunjung setia VioLirik termasuk artikel Lirik Lagu The Overtunes - Bukan Sekedar Kata (OST Susah Sinyal). Untuk artikel yang kami bagikan ini merupakan bagian dari kategori indonesia, Lagu, ost, pop, the overtunes,. Untuk sekedar himbauan dan disclaimer VioLirik, postingan Lirik Lagu The Overtunes - Bukan Sekedar Kata (OST Susah Sinyal) hanya sekedar review dan sebagai bahan evaluasi saja, untuk kamu yang menyukai lagu atau penyanyi/ band terkait silahkan untuk membeli CD/DVD atau berlangganan Nada Sambung Pribadi (NSP) untuk mendukung musisi agar tetap berkarya dan sebagai tanda apresiasi terhadap musisi terkait.

Lirik Lagu The Overtunes - Bukan Sekedar Kata (OST Susah Sinyal)

Lirik Lagu Bukan Sekedar Kata (OST Susah Sinyal) oleh The Overtunes

Kembali menyapa para pendengar musik Indonesia terutama para fans setia yang sudah lama menanti karya terbaru dari The Overtunes, kali ini mereka menyuguhkan  warna musik fun serta lirik yang mudah diingat ditambah suara spekta dari vokalis yaitu Mikha seakan memberikan pesan khusus dan menyentuh jiwa jiwa muda yang sedang kasmaran. Lagu ini juga menjadi OST (Original Sound Track) film dengan Judul Susah Sinyal yang dikepalai oleh Ernest Prakasa dan sekaligus menjadikan hatrik bagi The Overtunes karena mereka diberikan kesempatan mengisi dua film Ernest yang terdahulu.

Selalu mengusung tema komedi dalam setiap filmya kali ini termasuk dengan Susah Sinyal yang dimana film ini bertemakan keluarga lebih khusus menceritakan hubungan antara orang tua dan anak, dikisahkan orang tua yang terlalu sibuk dengan urusan pekerjaan dan lupa akan anaknya sendiri. Sehingga si anak menjadi kesal dan tumbuh dengan rasa emosi tak pelak menjadi pemberontak. Penasaran bagaimana cerita konflik tersebut dibalut dengan unsur komedi mari tunggu saja jadwal tayang film tersebut.

Bukan Sekedar Kata merupakan single dirilis pada tahun 2017 yang digunakan sebagai OST Film Susah Sinyal yang tayang di tahun 2017.

Lirik Lagu Bukan Sekedar Kata (OST Susah Sinyal)

dipopulerkan oleh The Overtunes

Katakanlah, takkan pernah aku
Tinggalkan kau sendiri
Tersenyumlah, agar ku tau
Kau bahagia bersamaku

Bernyanyilah, ku ingin dengar
Suara indahmu itu
Dengar aku, mengertilah
Aku bahagia bersamamu

Tak mudah jujur tuk ungkapkan
Agar kau mengerti yang ku rasakan
Tak sulit seharusnya aku tunjukkan
When i say i love you
I really (do do.do.do.do..)
You know i really really do (do do.do.do.do..)

Bernyanyilah, ku ingin dengar
Suara indahmu itu
Jangan kau ragu
Mengertilah aku bahagia bersamamu

Tak mudah jujur tuk ungkapkan
Agar kau mengerti yang kurasakan
Tak sulit seharusnya aku tunjukkan

I really (do do.do.do.do..)
You know i really really do (do do.do.do.do..)

Ku hanya ingin kau untuk percaya
Ini bukan sekedar kata kata
Ku hanya harap kau juga merasa
Oh, Rasa cinta yang sama

You know i really really do..

Ku hanya ingin kau untuk percaya
Ini bukan sekedar kata kata
Ku hanya harap kau juga merasa
Oh, Rasa cinta yang sama
'Cause i really do

(end)
Lihat juga lirik dari The Overtunes yang lain secara langsung disini Lirik Lagu Mungkin

Terimakasih sudah membaca artikel yang berjudul Lirik Lagu The Overtunes - Bukan Sekedar Kata (OST Susah Sinyal) ini semoga dapat menghibur anda pengunjung setia VioLirik, situs ini mendapatkan konten dari berbagai sumber terbuka (umum) yang banyak bertebaran di internet dan dikemas ulang dalam situs VioLirik. Jangan lupa bagikan ke teman sosial media anda jika menyukai artikel kami.

0 Response to "Lirik Lagu The Overtunes - Bukan Sekedar Kata (OST Susah Sinyal)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel