Lirik Lagu Dulu Kita Masih Remaja - OST Dilan 1990

Lirik Lagu Dulu Kita Masih Remaja - OST Dilan 1990 | VioLirik - Hai pengunjung setia VioLirik, Pada update kali ini VioLirik akan berbagi lirik lagu terbaru yang berjudul Lirik Lagu Dulu Kita Masih Remaja - OST Dilan 1990, sudah banyak lagu yang telah kami sediakan lirik dan kunci gitar hanya untuk kamu pengunjung setia VioLirik termasuk artikel Lirik Lagu Dulu Kita Masih Remaja - OST Dilan 1990. Untuk artikel yang kami bagikan ini merupakan bagian dari kategori dilan 1990, indonesia, Lagu, ost, pop,. Untuk sekedar himbauan dan disclaimer VioLirik, postingan Lirik Lagu Dulu Kita Masih Remaja - OST Dilan 1990 hanya sekedar review dan sebagai bahan evaluasi saja, untuk kamu yang menyukai lagu atau penyanyi/ band terkait silahkan untuk membeli CD/DVD atau berlangganan Nada Sambung Pribadi (NSP) untuk mendukung musisi agar tetap berkarya dan sebagai tanda apresiasi terhadap musisi terkait.

Lirik Lagu Dulu Kita Masih Remaja - OST Dilan 1990

Dulu Kita Masih Remaja merupakan lagu yang menceritakan indahnya nostalgia ketika bersama sang pujangga saat masih dibangku SMA. Yap lagu romantis yang penuh kenangan ini dijadikan pengisi OST film layar lebar berjudul Dilan 1990. Film yang diangkat dari novel terlaris karya Pidi Baiq ini mengisahakan tentang manisnya kisah percintaan saat masa remaja di bangku SMA dan yang epik lagi cerita ini dibuat berdasarkan kisah nyata si penulis sendiri. Setelah ditayangkan di seluruh bioskop tanah air respon para pecinta film Indonesia sangat baik dan banyak yang menyebut film ini layak bersaing dengan film sekelas Ayat Ayat Cinta.

Dulu Kita Masih Remaja -  OST Dilan 1990

Dulu Kita Masih Remaja
Dilan 1990
//
OST Dilan 1990

Lirik Lagu Dulu Kita Masih Remaja

OST Dilan 1990

Dulu kita masih remaja
Usia anak SMA
Di sekolah kita berjumpa
Pulang pasti kita berdua

Dan kini kamu, ada di mana
Dan kini rindu, apa kabarmu
Dan ingin lagi
Dan ingin lagi jumpa

Dulu kita masih bersama
Asmara anak SMA
Dulu setia selalu denganmu
Di atas motor berdua

Dan kini kamu, ada di mana
Dan kini rindu, apa kabarmu
Dan ingin lagi
Dan ingin lagi jumpa

Suka dengan theme song dari film film keren yang penuh arti, kalau ia jangan kelewatan dengan yang satu ini : Lirik Lagu Bila

Terimakasih sudah membaca artikel yang berjudul Lirik Lagu Dulu Kita Masih Remaja - OST Dilan 1990 ini semoga dapat menghibur anda pengunjung setia VioLirik, situs ini mendapatkan konten dari berbagai sumber terbuka (umum) yang banyak bertebaran di internet dan dikemas ulang dalam situs VioLirik. Jangan lupa bagikan ke teman sosial media anda jika menyukai artikel kami.

0 Response to "Lirik Lagu Dulu Kita Masih Remaja - OST Dilan 1990"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel