Lirik Lagu Penyendiri - Nadya Fatira

Lirik Lagu Penyendiri - Nadya Fatira | VioLirik - Hai pengunjung setia VioLirik, Pada update kali ini VioLirik akan berbagi lirik lagu terbaru yang berjudul Lirik Lagu Penyendiri - Nadya Fatira, sudah banyak lagu yang telah kami sediakan lirik dan kunci gitar hanya untuk kamu pengunjung setia VioLirik termasuk artikel Lirik Lagu Penyendiri - Nadya Fatira. Untuk artikel yang kami bagikan ini merupakan bagian dari kategori indonesia, Lagu, nadya fatira, pop, solo,. Untuk sekedar himbauan dan disclaimer VioLirik, postingan Lirik Lagu Penyendiri - Nadya Fatira hanya sekedar review dan sebagai bahan evaluasi saja, untuk kamu yang menyukai lagu atau penyanyi/ band terkait silahkan untuk membeli CD/DVD atau berlangganan Nada Sambung Pribadi (NSP) untuk mendukung musisi agar tetap berkarya dan sebagai tanda apresiasi terhadap musisi terkait.

Lirik Lagu Penyendiri - Nadya Fatira

Penyendiri merupakan lagu bergenre pop yang dipopulerkan oleh penyanyi solo wanita bernama Nadya Fatira, penyanyi satu ini sudah sejak tahun 2010 berkecimpung di dunia musik dan pada tahun 2017 ia melakukan come back dengan lagu andalannya berjudul penyendiri.
Lagu ini mengambarkan tentang seseorang yang sedang mengalami kejenuhan dan ingin menghabiskan waktu bersama dengan sahabat yang benar benar mengerti dan memahami kondisi dirinya sekarang. Dibawakan dengan petikan gitar dan suara khas Nadya Fatira mampu membuat setiap pendengar untuk ikut larut terbawa suasana yang syahdu.

Penyendiri - Nadya Fatira

Penyendiri
Nadya Fatira
//
Single

Lirik Lagu Penyendiri

oleh Nadya Fatira

Apa yang kau pikirkan
Saat ku ucapkan, Ku butuh kesunyian
Mampukah kau akui, Dirimu yang sejati
Yang selalu mengerti

Bukan sebuah hiburan
Ditengah keramaian yang ku butuhkan
Mampukah kau tenangkan
Diriku yang dilanda kegelisahan

Ku ini penyendiri
Yang tak butuh keramaian
Yang ku butuh satu teman
Tempat berbagi cerita

Ooh, Kau kan selalu tanyakan
Apa yang bisa membuat aku tenang
Mungkin hanya senyuman
Mungkin hanya genggaman
Yang ku butuhkan

Ku ini penyendiri
Yang tak butuh keramaian
Yang ku butuh satu teman
Tempat berbagi cerita

Ooh, Ku ini penyendiri
Yang tak butuh keramaian
Yang ku butuh satu teman
Tempat berbagi cerita

Ku ini penyendiri
Yang tak butuh keramaian
Yang ku butuh satu teman
Tempat berbagi cerita

Suka dengan lagu yang mempunyai makna lirik yang mendalam kalau begitu jangan lewatkan lagu yang satu ini : Lirik Lagu Lembaran Buku

Terimakasih sudah membaca artikel yang berjudul Lirik Lagu Penyendiri - Nadya Fatira ini semoga dapat menghibur anda pengunjung setia VioLirik, situs ini mendapatkan konten dari berbagai sumber terbuka (umum) yang banyak bertebaran di internet dan dikemas ulang dalam situs VioLirik. Jangan lupa bagikan ke teman sosial media anda jika menyukai artikel kami.

0 Response to "Lirik Lagu Penyendiri - Nadya Fatira"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel