Lirik Lagu Rindu Sendiri - Iqbaal Ramadhan

Lirik Lagu Rindu Sendiri - Iqbaal Ramadhan | VioLirik - Hai pengunjung setia VioLirik, Pada update kali ini VioLirik akan berbagi lirik lagu terbaru yang berjudul Lirik Lagu Rindu Sendiri - Iqbaal Ramadhan, sudah banyak lagu yang telah kami sediakan lirik dan kunci gitar hanya untuk kamu pengunjung setia VioLirik termasuk artikel Lirik Lagu Rindu Sendiri - Iqbaal Ramadhan. Untuk artikel yang kami bagikan ini merupakan bagian dari kategori indonesia, iqbaal ramadhan, Lagu, ost, pop, solo,. Untuk sekedar himbauan dan disclaimer VioLirik, postingan Lirik Lagu Rindu Sendiri - Iqbaal Ramadhan hanya sekedar review dan sebagai bahan evaluasi saja, untuk kamu yang menyukai lagu atau penyanyi/ band terkait silahkan untuk membeli CD/DVD atau berlangganan Nada Sambung Pribadi (NSP) untuk mendukung musisi agar tetap berkarya dan sebagai tanda apresiasi terhadap musisi terkait.

Lirik Lagu Rindu Sendiri - Iqbaal Ramadhan

Rindu Sendiri merupakan lagu bergenre pop yang dipopulerkan oleh penyanyi solo pria bernama Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, nama aktris satu ini dulu sempat populer saat masih bergabung dengan group musik Coboy Junior. Namun semenjak Iqbaal memilih untuk meninggalkan group CJR namanya sempat menghilang dari dunia entertaiment tanah air.
Di tahun 2018 ini Iqbaal kembali menjadi salah satu pemain dalam film layar lebar berjudul Dilan 1990, tak mau tanggung selain menjadi pemain dalam film tersebut Iqbaal juga mengambil bagian untuk menjadi salah satu pengisi soundtrack yang berjudul Rindu Sendiri. Dengan iringan instrumen gitar suara Iqbaal mampu menjadi obat rindu bagi para fans setia yang haus akan karya terbaru dari pemuda ganteng satu ini.

Rindu Sendiri - Iqbaal Ramadhan

Rindu Sendiri
Iqbaal Ramadhan
//
OST Dilan 1990

Lirik Lagu Rindu Sendiri

oleh Iqbaal Ramadhan

Suara motorku semakin dekat
Kamu acuhkan sapanya
Dia berupaya mencari senyummu
Dengan rayuan yang pelik

Waktu demi waktu, Ku berlalu
Keinginanmu mulai tumbuh

Biar dia merindukanmu sendiri, woo..
Jangan resah dia pasti fikirkanmu
Walau kau tak tahu
Hingga di ujung malam

Engkau menyusuri jalan bersamanya
Di kala dinginnya senja
Hanya berduaan tanpa tahu tujuan
Bahkan tidak mau tahu

Namun sekarang engkau harus pulang
Tak ingin kau akhiri hari itu

Biar dia merindukan mu sendiri, woo..
Jangan resah dia pasti fikirkanmu
Walau kau tak tahu
Hingga di ujung malam

Biar dia merindukan mu sendiri, woo..
Jangan resah dia pasti fikirkanmu
Walau kau tak tahu
Hingga di ujung malam

Masih banyak lagu lagu keren pengisi soundtrack film Dilan 1990, bila kamu suka dengan film tersebut jangan lewatkan yang satu ini : Lirik Lagu Dulu Kita Masih Remaja

Terimakasih sudah membaca artikel yang berjudul Lirik Lagu Rindu Sendiri - Iqbaal Ramadhan ini semoga dapat menghibur anda pengunjung setia VioLirik, situs ini mendapatkan konten dari berbagai sumber terbuka (umum) yang banyak bertebaran di internet dan dikemas ulang dalam situs VioLirik. Jangan lupa bagikan ke teman sosial media anda jika menyukai artikel kami.

0 Response to "Lirik Lagu Rindu Sendiri - Iqbaal Ramadhan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel